Alasan Belajar di Fabelia

Posted on

Ada beberapa alasan belajar di Fabelia, Kampung Inggris, Pare yang perlu Anda ketahui. Alasan-alasan ini sangat berkaitan dengan program dan asrama bahasa.

—————————————

1. English Area berjalan dengan baik

Fabelia memiliki sistem sendiri. Peserta senior dan junior digabung dalam satu asrama. Member pemula dapat bertanya dan praktek berbicara dengan para senior (member program Accent 2 dan Excellent). Mereka dapat saling membantu.

Disamping itu, Peserta juga tinggal satu atap dengan para tutor. Mereka adalah orang yang bertanggungjawab mengawasi dan menjaga jalannya English erea di camp. Member yang dengan sengaja berbahasa daerah / Indonesia, tidak mengikuti program, atau melanggar aturan-aturan lainnya, akan dikenakan sanksi edukatif.

—————————————

2. Bimbingan sampai bisa

Semua peserta diwajibkan menguasai materi studi di Fabelia. Kami memiliki kebijakan tersendiri jika peserta mengalami kesulitan, atau enggan mempelajari materi. Selain itu, untuk mempertajam pemahaman dan penguasaan, peserta program Excellent dapat mengikuti program Accent yang sebelumnya telah mereka ikuti (tanpa dikenakan biaya lagi).

—————————————

3. Konsultasi studi sepuasnya

Jika member pemula mengalami kesulitan belajar, mereka dapat berkonsultasi dengan tutor dan member senior di asrama.

—————————————

4. Kebersamaan terjalin dengan baik

Banyak sekali pengalaman dan kesan-kesan peserta yang mengikuti program Fabelia. Mereka semua bersama-sama saling membantu, mengajari dan mengingatkan demi tercapainya tujuan pembelajaran.

—————————————

5. Tempat memperbaiki aksen

Speaking di Fabelia bukan sekedar speaking biasa. Semua peserta ditekankan menguasai, memperhatikan dan mengaplikasikan materi pronunciation, penyambungan kata dan intonasi dalam speaking. Ada dua standar pelafalan yang diajarkan di Fabelia, yaitu British dan American.

—————————————

6. Materi pendukung speaking diajarkan dengan lengkap

Mengingat program Fabelia ditujukan untuk meningkatkan dan memperbaiki speaking. Maka semua peserta harus mempelajari pronunciation, grammar, vocab, dan expression untuk mendukung speaking mereka.

—————————————

7. Tempat membangun mental

Masalah-masalah dalam speaking diantaranya seperti malu, nerveous, gerogi, dll. Agar berani berbicara bahasa Inggris, maka mental peserta akan ditempa di program kami.

—————————————

8. Tempat membangun karakter

Tujuan didirikannya Fabelia tidak hanya sekedar untuk menguasai skill berbicara bahasa Inggris, tapi juga mendidik peserta agar mau menjadi orang yang disiplin, rajin, tekun, dan rendah hati.