Daftar Media Belajar Bahasa Inggris Online Gratis

Jika Anda berada di luar Kampung Inggris, Anda masih dapat belajar bahasa Inggris online dan juga Gratis. Ada beberapa alternatif yang saya tawarkan. Yaitu dengan menggunakan beberapa media sosial.

Banyak sekali media yang bisa kita manfaatkan. Anda, yang alumni Fabelia, masih tetap bisa belajar bahasa Inggris meski sudah tidak di Pare lagi.

Jika sibuk dengan pekerjaan, Anda dapat menerima update informasi materi pembelajaran. Di waktu luang, materi tersebut bisa Anda baca.

Media belajar bahasa Inggris online gratis

Manfaatkan beberapa media yang digunakan situs Fabelia untuk berbagi informasi materi bahasa Inggris.

Diantaranya adalah yang saya sebutkan di bawah.

Facebook Page

Berisi tentang semua informasi ter-update dari website Fabelia. Jika mau, klik tulisan “Facebook Page”  di atas, lalu tekan tombol like pada page tersebut, dan klik “ON” pada tulisan NOTIFICATION agar semua update materi dapat diterima di home Facebook anda.

Belajar bahasa Inggris Online Gratis Fabelia

Facebook Group

Grup ini ditujukan untuk menjalin hubungan dengan para alumni. Berisi tentang pembelajaran kursus dan materi bahasa Inggris.

Anda yang ingin mengetahui materi bahasa inggris lebih dalam lagi, bisa langsung mengutarakan pertanyaan. Beberapa tutor akan membantu anda.

Hampir semua anggota grup ini adalah member serta alumni Fabelia.

Sayangnya belum semua alumni menjadi anggota. Disamping mereka belum mengetahui keberadaan grup, masih banyak akun-akun Facebook alumni yang belum terkoneksi dengan saya, atau dengan teacher-teacher Fabelia.

Instagram

Berisi tentang kata-kata motivasi, humor, dll. Kesemuanya berbahasa Inggris. Anda yang menjadi follower bisa menanyakan artinya secara langsung kepada Admin.

Siapapun bisa menjadi follower instagram Fabelia, termasuk Anda yang bukan alumni.

Line

Jika anda termasuk orang yang sibuk, dan tidak punya waktu mengikuti pembelajaran di grup Facebook. Anda masih bisa mengikuti grup Fabelia di Line.

Kelebihan grup ini adalah lebih mudah dan cepat. Disamping itu, banyak tutor Fabelia yang aktif di grup ini.

Sayangnya, anggota grup line dibatasi. Maksimal 200 peserta.

WhatsApp

Whatsapp kini banyak sekali digunakan. Saya sendiri memanfaatkan aplikasi ini untuk belajar bersama para alumni.

Saya biasa melakukan broadcast materi bahasa Inggris via Whatsapp. Hampir semua informasi ter-update di website Fabelia bisa diterima di Whatsapp.

Selebihnya, jika belum memahami materi yang di-broadcast,,,  Anda bisa bertanya langsung kepada saya.

Nomor kontak Whatsapp-nya adalah: 085 790 784 751

Path

Jika memiliki akun path, Anda bisa menjalin pertemanan dengan saya. Akun ini juga biasa digunakan untuk menyalurkan semua materi pembelajaran dari website Fabelia.

Twitter

Selain media  diatas, Anda juga dapat memanfaatkan twitter. Namun, karakter tulisan di media ini sangat terbatas. Oleh karena itu, materinya disampaikan dalam bentuk link.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *