Di sini saya juga belajar Agama, Toleransi dan Arti Kehidupan

Kesan saya selama dua minggu di Fabelia Kampung Inggris sangatlah banyak. Bukan hanya sekedar belajar bahasa Inggris, di sini saya juga belajar agama, toleransi dan arti kehidupan.

belajar agama

loading...

Ayuk Lestari
Bandung

Mungkin bukan hanya saya yang pertama kali gelisah. Di waktu baru datang, saya yakin samua pasti merasakan, saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang bahasa Inggris. Dan setelah saya jalani selama dua minggu, saya mulai memahaminya, merasa betah dan tidak ingin pulang.

Terimakasih buat FABELIA. Terutama buat tutor yang selalu memberikan pelajaran  yang tidak membosankan selama saya di sini.

Terima kasih Ms. Ayuk yang sudah mengajarkan kami grammar. Tanpa grammar, apalah arti dari speaking kami. Buat Mr. Iswan, terimaksih sudah mengajarkan kami vocab. Tanpa vocab, mungkin kami tidak bisa apa-apa.

Buat Mr. Wais, terimakasih banyak, tanpa pronun mungking kami tidak bisa berbicara dengan baik. Buat Mr. Ali, terima kasih sudah mengajarkan dan menuntut kami untuk terus speaking bahasa Inggris.

Pesan saya setelah tinggal di Kampung Inggris Pare, Kediri, tepatnya di Fabelia cuma satu, yaitu “DON’T FOGET ME” … Fabelia!!

Belajar Bahasa Inggris, Belajar Agama, Toleransi dan Arti Kehidupan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *