Berbahasa Inggris dengan Pelafalan yang Sangat Mengagumkan

Berbahasa Inggris dengan Pelafalan yang Sangat Mengagumkan

Setiawaty Reski Darita – Makassar

Pare tanggal 23 November 2015, adalah hari dimana saya pertama kali menginjakan kaki di office of Fabelia. Saat itu saya mendaftarkan diri untuk mengikuti program kursus ACCENT 1. Saya membulatkan tekad untuk mengambil program ini, Karena sehari sebelum saya mendaftar, saya bertemu dengan senior yang mengambil program di tempat ini, pertemuan yang sangat menarik karena saya melihat sosok-sosok yang begitu hebatnya berbahasa inggris dengan pelafalan yang sangat mengagumkan menurut saya pada saat itu. Sehingga membuat saya semakin ingin untuk kursus di tempat ini.

Tanggal 25 November, adalah hari pertama saya mengikuti kelas. Kelas pertama kali di buka dengan motivasi dari Mr-WAIS. Dan itu membuat semangat belajar bahasa Inggris semaking menggebu. Pesan saya untuk Mr-WAIS, banyakin makan biar gendutan. Kesan saya untuk Mr-WAIS terima kasih banyak sudah memberi saya wawasan tentang speaking. Karena saya masih kesulitan untuk berbicara di depan para pendengar menggunakan bahasa Inggris.

Setelah kelas speaking, saya ikuti kelas pronunciation. Kelas yang begitu awam untuk saya pribadi. Dikelas ini di handle dengan Mr-KAPTEN. Saya benar–benar penasaran sebelum bertemu dengan Mr-KAPTEN. Karena senior saya selalu bercerita tentang beliau. Dan dalam bayangan saya, Mr-KAPTEN sosok yang seram dan menakutkan. Ternyata saya salah besar, saya mendapat sosok guru yang tegas dan sangat mengagumkan. Saya yang selama ini salah besar dalam pelafalan kosa-kata, dan sekarang perlahan kian membaik. pesan saya kepada Mr-KAPTEN. Saya harap Fabelia di tangan Mr-KAPTEN akan mendunia dan menjadi yang terbaik di Pare. Kesan saya selama bertemu Mr-KAPTEN terima kasih atas kesabarannya dalam mengajari saya pelafalan sampai saya sakit gigi saking antusiasnya ingin bisa Pronunciation.

Pada pukul 14.00 siang hari, adalah kelas Grammar, kelas yang dalam bayangan saya sangat membosankan, justru kelas yang sangat enjoy untuk mengikutinya. Karena Ms-AYUK banyakin lagunya,,,,lagi,,,,yahh Ms.. biar kita makin semangat belajarnya. Kesan saya Ms AYUK terima kasih banyak untuk exercise-nya dan bedak-bedaknya.

Setelah itu kelas terakhir vocab. Kelas yang membutuhkan banyak energy untuk menghafal, mengingat dan menulis kosa-kata dengan banyaknya cara yang Ms-BUNGSU gunakan membuat vocab mudah untuk dihafalkan. Pesan untuk Ms-BUNGSU… kalau mau punya suami nanti,,, kirim undangannya, kesan saya selalu ingat wajah tanpa expresi dari Ms-BUNGSU.

Saya mohon maaf yang sebanyak-banyaknya kepada semua tutor, baik yang disengaja maupun tidak. Dan saya harap tutor tidak akan lupa dengan saya.

Dan untuk teman-teman seperjuangan kalian sangat unik meskipun kita berbeda tapi kit bisa saling mengerti dan men-suport satu sama lain. Saya hanya ingin mengatakan kalian AWESOME.

Simak Videonya:

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *