Di Fabelia aku berani bicara bahasa Inggris secara aktif

Berani bicara bahasa Inggris secara aktif

Naila Fakhriyah Zein – Tangerang

Assalamualikum  wr,,,,,wb.

FABELIA adalah keluarga baru buat aku, banyak pelangalaman dan pelajaran yang aku dapat disini. Banyak teman baru dari berbagai daerah. Saling bertukar ilmu dan pengalaman.

loading...

Ini adalah pengalaman pertama pergi jauh dari rumah, berangkat sendiri ke KEDIRI. Awalnya takut, tapi setelah sampai disini aku merasa nyaman. Walaupun kadang kangen rumah.

Sebulan di FABELIA rasanya kurang, masih banyak yang harus di pelajari disini. Awalnya aku hanya bisa bahasa inggris pasif. Di FABELIA, aku berani bicara bahasa inggris secara aktif. Belajar cara bicara bahasa ingris dengan pronunciation yang benar. Disini juga di ajarkan tentang grammar, walaupun sudah pernah belajar di sekolah, tapi belajar grammar disini lebih mudah di mengerti.

Setiap hari semua member wajib bangun maksimal jam 5 pagi, sholat subuh berjamah setelah itu masuk kelas (morning class). Awalnya susah juga karena di rumah biasa bangun jam 6.

Semua tutor disini ramah, baik, dan menyenangkan. Keadaan kelas jadi menyenangkan dengan teknik belajar mengajarnya. Teman di kelas juga kompak dan punya solidaritas tinggi. Pokoknya nyaman banget belajar disini. Ngga nyesal liburan disini. Sayangnya liburan Cuma sebulan.

Terima kasih untuk semua tutor yang udah bimbing,  Mr. Wais, Mr. Ali, Mr. Ramond, Ms. Ayuk,
Mr. Musa, Mr. Kapten. Buat teman seperjuangan, tetap semangat ya belajarnya. Ingat kita pernah bersama-sama berjuang belajar di FABELIA.

Rasanya pengen lama disini tapi waktu membatasi dan harus kembali ke kampung halaman, lanjutin kuliah. Tapi nanti kalau libur kuliah lagi, pokoknya harus kesini lagi…!!!!!!!!!!!

Wassalamualikum  wr,,,,,wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *