Baru Sebentar Mereka Sudah Bisa Ngomong Inggris

Baru sebentar mereka sudah bisa ngomong Inggris

Kasman, Sulawesi Selatan. Periode 7 Juli 2015 .

Pertama-tama saya di Fabelia, saya sangat tertarik pada pronun Mr. Kapten.  Dari situ saya menentukan kalau saya ingin kursus dan tinggal di Fabelia camp. Saya dapat menemukan banyak teman di sini, dari berbagai daerah. Saya bangga pada teman-teman, Karena baru sebentar mereka sudah bisa ngomong Inggris. Dan tutor-tutornya yang mengajarkan kami dengan materi yang special dan mudah dipahami.

Di Fabelia saya bisa meningkatkan konfiden saya. Karena disinilah tempat pertama speak up di depan orang banyak. Pertama saya tampil, saya nervous, tapi saya piker, ini adalah jalan untuk melatih konfiden. Apalagi kalau dapat punishment dikasih kopi atau bedak. Dan tak terlupakan ketika dapat punishment dari mis luna jadi ibu-ibu. Saya sangat senang karena kami belajar bersama, tertawa bersama. Kebersamaan di Fabelia sangat bagus.

loading...

Terakhir saya ingin mengucapakan terimakasih kepada Mr. Kapten, Mr. Wais, Mr. Ang, Mr. Rustam, Mis. Ayu, Mis. Luna yang telah mengajarkan saya tentang bahasa Inggris dengan baik. Dan saya ingin meminta maaf jika selama saya di Fabelia, saya punya salah. Sekali lagi terimakasih atas kebaikannya membimbing saya dan memberi saya nasihat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *