Cara Belajar Pronunciation di Fabelia Sangat Berbeda

Cara Belajar Pronunciation di Fabelia Sangat Berbeda

Hilda yunita Arif – Makassar

Sebelum datang ke FABELIA (kampong inggris pare), dalam imajinasi saya, cara belajar di FABELIA sama dengan cara belajar di institusi (formal). Pakai seragam dan proser pembelajaran berlangsung dalam ruangan (in door). Ternyata sebaliknya, di FABELIA cara belajarnya santai dan berlangsung di luar ruangan.

Di sini, member-member FABELIA mudah mengerti dan menerima pelajaran yang di terangkan oleh tutor. Mereka juga saling mendukung, lucu dan ramah, sehingga bisa saling mengenal, meskipun dari pulau yang berbeda-beda.

Di FABELIA, saya banyak menemukan pengetahuan baru, khususnya tentang pronunciation. Sebelumnya saya kira pronunciation (PELAFALAN kata) di kursusan ini sama seperti apa yang di ajarkan dari SD sampai kuliah (15 tahun). Setelah saya ikuti, ternyata cara belajar pronunciation di Fabelia sangat berbeda. Sampai saya sempat demam gara-gara belajar pronunciation. Tapi begitu banyak hikmah yang bisa saya dapatkan. Setidaknya cara berbicara saya sudah mulai berubah.

Tentang speaking, saya termotivasi untuk terus melatih rasa percaya diri tampil di depan member. Dan akan terus melatih diri sampai bisa berbicara seperti tutor.

Tidak itu saja, sebelum belajar di FABELIA, Grammar adalah pelajaran yang paling saya benci dan membosankan. Tapi di FABELIA, saya sudah mulai menyukainya, karena metode mengajarnya jauh berbeda, dan selalu ada latihan untuk mengukur sejauh mana pengetahuan member tentang Grammar.

Simak Videonya:

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *