Fabelia adalah tempat yang bisa mengubahku

Fabelia adalah tempat yang bisa mengubahku

Agusnianti – Makassar

Fabelia adalah tempat yang bisa mengubahku, banyak pengalaman yang aku dapat dari tempat ini.

Sebelumnya aku selalu beranggapan bahasa Inggris itu sulit, berbicara didepan dan menyanyi adalah hal yang selama ini aku hindari, aku tidak percaya diri berbicara didepan orang banyak. Tapi setelah disini, aku harus melakukan hal-hal yang selama ini aku hindari, disini aku harus berbicara, bernyanyi didepan orang-orang,

yaa,,,,mau tadak mau aku harus melakukannya karena itu peraturannya. Awalnya aku tidak suka dengan semua ini, tapi lambat laun aku menikmati dan belajar agar aku bisa percaya diri berbicara didepan orang-orang.

Disini aku belajar banyak hal, bukan hanya grammar, vocab, pronunciation, speaking tapi disini aku balajar, bagaimana cara melawan rasa malu aku agar aku berani, agar aku percaya diri didepan orang-orang.

Ternyata bahasa inggris itu tidak sulit yang aku bayangkan dan aku nyaman dan suka belajar disini, mungkin karena metode mengajar disini bagus, tutor-tutor disini baik, bersashabat dan yaa,,,,,banyak hal yang membuatku nyaman disini. Memiliki teman-teman dan tutor-tutor yang ramah salah satunya.

Aku belajar bahasa inggris, bisa di bilang dari nol, karena pemahamanku tentang bahasa inggris sangat minim, apalagi kosa kata dan pengucapannya, pengetahuan dibawah rata-rata, tapi setelah disini aku merasakan banyak perubahan.

Pengetahuanku tentang bahasa inggris , yaa,,,,,,agak lumayan dibandingkan sebelumnya.

Aku salut dengan tutor-tutor fabelia karena mereka memiliki kesabaran yang luar biasa. Ya,,,,aku mengatakan seperti itu karena tutor-tutor disini sabar mengajari orang seperti aku, yang selalu diam, pokoknya tutor disini hebat.

Aku bersyukur karena Allah mempertemukan aku dengan senior aku “ka Rahmi” yang kursus di sini (Fabelia). Berkat dia aku medapatkan informasi tentang tempat ini, dan di sini aku mendapatkan banyak hal.

Aku juga berterimakasih kepada tutor-tutor Fabelia. Karena mereka sabar mengajari orang seperti aku. Selalu memberikan motivasi, motivasi-motivasi ini salah satu membuat aku berubah dan aku akan berusaha agar aku menjadi lebih baik lagi.

Belajar disini,,,,,,,,aku merasa nyaman, tidak tertekan dan disini aku pernah disuruh bercerita selama 20 menit tentang laki-laki idaman, pada hal aku tidak pernah berfikior tetang itu. Aku disuruh cerita 20 menit didepan orang karena di kelas aku jarang bercerita.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *