Fabelia memiliki metode khusus

Fabelia memiliki metode khusus

Ajal Saputra – Kendari (Sulawesi Selatan)

25 juni 2015, ketika saya pertama kali menginjakkan kaki di Pare, Tulungrejo, dikenal dengan sebutan Kampung Inggris. Tujuan saya datang ke Kampung Inggris adalah untuk meningkatkan dan mempelajari bahasa Inggris. Karena saya mendengar kabar dari teman bahwa disinilah tempat yang efektif dan cepat untuk mempelajari bahasa inggris.

Saya senang ketika bertemu dengan tutor-tutor di tempat kursus yang sangat ramah dan juga bersahabat. Serta memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai tutor. Selalu berbagi dalam pengetahuan, serta tips-tips untuk mempelajari bahasa Inggris di dalam maupun di luar kelas.

loading...

Fabelia memiliki metode khusus menurut saya. Karena tidak memisahkan program dengan yang lainnya. Masing-masing program saling mendukung. Sehingga untuk mengambil program di Fabelia harus mengambil satu paket.

Tidak lupa pula teman-teman Accent 2 yang sudah membagi ilmu kepada kami. Mereka semua sangat baik, ramah dan bersahabat.

Ucapan terimakasih kepada tutor-tutor dan teman-teman semua. Sesungguhnya tidak cukup hanya melalui secarik kertas ini. Meski demikian, semoga kebaikan mereka dibalas oleh Yang Maha Kuasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *