Harga Makanan di Kampung Inggris – Fabelia

Harga memang sesuatu yang menjadi pertimbangan ketika kita mau membeli sesuatu. Apalagi kalau mau membeli makanan, pastinya kita ingin tahu harganya. Dan jangan khawatir soal harga makanan di Kampung Inggris. Sebab masih tetap terjangkau, meski sekarang umumnya warung makan diformat dalam bentuk prasmanan.

Harga Makanan di Kampung Inggris

Dalam artikel ini, kami sengaja paparkan bagaimana harga makanan secara umum. Dan mungkin ini bisa dijadikan sebagai informasi awal bagi anda yang hendak ke Kampung Inggris Pare.

Mengenai harga, untuk satu porsi ayam goreng/bakar sekitar 8000 sudah ada nasinya. Menu lain yang lebih murah seperti tempe, tahu, telur, pecel berkisar antara 4000 hingga 5000. Itu pun juga dengan nasi.

Bagi penggemar ikan seperti lele, bandeng juga tersedia di Kampung Inggris. Harganya pun hanya sekitar 5000 – 8000, tergantung dari porsi nasi yang kamu ambil.

Tak hanya itu, ada juga soto ayam/daging yang hanya 6000-7000, nasi goreng dari 5000-7000, mie ayam yang hanya 5000, sate ayam 7000-10.000 per porsinya plus nasi.

Di Kampung Inggris juga terdapat kebab, hamburger dan sejenisnya. Dan harganya berkisar 6000-10000. Ada juga pisang keju dengan berbagai rasa yang harganya 5000, martabak telur sekitar 10.000, terang bulan (semacam martabak) dari 1000-15.000. Dan masih banyak lagi jenis makanan sejenisnya yang belum disebutkan.

Ada juga JASUKE (jagung susu keju) dengan harga 3000 untuk porsi kecil dan 6000 untuk porsi besar. Jasuke merupakan makanan yang digemari di Kampung Inggris.

Perlu anda ketahui, sebenarnya harga makanan di Kampung Inggris itu tidaklah sama. Tergantung dari tempat yang menjualnya. Namun harganya tidaklah jauh berbeda. Setidaknya anda hanya mengeluarkan uang 10.000 untuk satu porsi makanan enak.

Itulah sekelumit informasi mengenai daftar harga makanan di Kampung Inggris yang perlu anda ketahui. Baca juga informasi makanan khas kampung Inggris dalam artikel kami yang lainnya.

Namun jika anda ingin menambah wawasan tentang bahasa Inggris, simak materi tentang 50 idiom seputar makanan, dan ungkapan tentang makan yang paling umum diucapkan, serta informasi belajar speaking dalam waktu singkat di Kampung Inggris. Semoga bermanfaat..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *