Kesan Datang di Kampung Inggris – Fabelia … !!

Assalamualaikum – Thanks for FABELIA sudah menerima saya kursus dan tinggal. Hal yang paling saya rasakan adalah kesan datang di Kampung Inggris, khususnya di Fabelia pertama kali.

Awalnya saya benar-benar merasa kaku, I am always silent, dan stay in bed room, Karena saya tidak mengerti apa yang di ucapkan orang, I don’t understand what people in Fabelia say… !! Pokoknya hanya tahu yes,no,yes,no dan thank you.

Kursus dan tinggal di camp Fabelia bisa membantu saya menyelesaikan masalah English. Bukan hanya tentang bahasa inggris, di Fabelia saya juga belajar bagaimana bisa bangun cepat, bisa berinteraksi dengan banyak orang, dan bisa berbagi pengetahuan.

Saya merasakan perubahan meskipun belum benar-benar lancar. Tapi yang terpenting saya mengerti about grammar, pronunciation, vocab, and speaking.

Saya belajar di FABELIA Karena tutornya bisa menjelaskan dengan baik. Tidak ada kekakuan seperti saat belajar di lembaga pendidikan formal.

Di sini juga saya bisa belajar berbicara English di depan umum, dan menghilangkan kegrogian saat tampil.

Tujuan datang disini untuk belajar bahasa inggris, saya penasaran about bahasa inggris. The next… saya janji akan berusaha lagi. Mohon bantuannya FABELIA.……

Thank you so much……!!

Kesan Datang di Kampung Inggris – Fabelia … !!

Wahyana SyamSulawesi Selatan

 

Gravatar Image
Saya bukan orang yang menggeluti jurusan bahasa Inggris. Namun secara pribadi sangat gemar mendalaminya. Hingga bertahun-tahun menjadi pengajar bahasa ini. Mudah-mudahan apa yang saya tulis di sini dapat memberikan manfaat bagi pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.