Kualitas belajar bahasa Inggris di Fabelia tetap no 1 bagi saya

Kualitas belajar bahasa Inggris di Fabelia tetap no 1 bagi saya

Wa Ode Novita Asniar – Sulawesi Tenggara

Selama belajar, di Fabelia terasa seperti bukan belajar. Soalnya proses belajar tidak menegangkan seperti di kampus, tutornya juga seperti teman, jadi pelajarannya mudah di mengerti.

Selama tinggal di camp, banyak yang berubah dari kebiasan saya. Dimulai dari bangun pagi, sampai tentang berbicara menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari–hari.

Awalnya sangat sulit bagi saya untuk mulai bercakap dalam bahasa inggris, padahal saya punya beberapa modal kosakata dalam otak saya, tapi selalu sulit untuk mengucapkannya. Di sini saya belajar memulai dan saya belajar mencoba. Satu hal yang saya tahu bahwa Fabelia adalah tempat yang sangat mendukung untuk belajar bahasa Inggris.

Saya sadar telah banyak waktu di habiskan untuk belajar bahasa inggris dari sekolah dasar, bahkan sampai kuliah. Namun ternyata apa yang diajarkan selama itu hanya teori, saya tidak pernah di dorong untuk mulai bercakap. Jadi apa gunanya teori kalau tidak dapat dipraktekkan.

Di tempat ini, dengan waktu yang sangat singkat, segudang manfaat yang bisa saya dapatkan dalam waktu sebulan. Saya telah berani untuk bercakap dalam bahasa Inggris. Ketika saya salah dalam pengucapan, tidak ada ejekan dari teman–teman. Saya dapat perbaikan dari teman-teman.

Ada banyak tempat kursus di tempat saya tinggal, dengan sarana yang mewah dan lengkap. Tapi kualitas belajar bahasa Inggris di Fabelia tetap no 1 bagi saya. Saya suka tempat ini dan saya tidak pernah menyesal memilih tempat ini untuk belajar.

Satu hal lagi, disini menurut saya bukan hanya tempat untuk belajar bahasa Inggris, namun pendalaman agama juga saya dapatkan. Solat subuh berjamah, solat magrib berjamah, dan yasinan tiap malam adalah hal yang mungkin saya tidak dapatkan di tempat lain, dalam satu waktu saya mendapatkan dua manfaat yang berbeda di tempat lain, jadi kurang alasan apalagi untuk tidak memilih tempat ini.

Testimoni

Author: 
author
LPBI Fabulous English Academy (FABELIA) adalah lembaga pendidikan bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare. Fokus pada pelatihan speaking dalam waktu singkat, dengan mempelajari aksen American dan British sekaligus. CP: 085 790 784 751 / 085 228 792 286

Leave a reply