Realita Mengajar dengan profesional di Kampung Inggris

Deniwanto Monde – Sulawesi Selatan

FABELIA adalah tempat belajar dan bersosialisasi dengan banyak orang dengan berbeda karakter.  Semuanya di persatukan dengan persaudaraan, berbalut tatakrama yang tidak bisa di nilai dengan apapun.

Saya seperti gelas kosong

Di tempata ini, saya seperti gelas kosong yang harus di isi setiap hari. Walaupun belum sepenuh yang lain, karna untuk mengisinya membutuhkan waktu, tidak mungkin langsung penuh.

loading...

Di tempat ini, setiap hari kamu belajar dari pagi sampai malam.  Tentu sangat menguras tenaga dan pikiran. Terutama bagi orang yang malas dan biasa bangun siang seperti saya (tidak pernah melihat matahari).

Tapi saya salut akan hal itu, karna bisa memperbaiki kebiasaan buruk yang tidak berguna. Dan saya pikir, bukan Cuma saya yang begitu, pasti ada yang merasakan hal yang sama.

Kamus berjalan

Terimakasih buat Mr. Ali. Sebagai penanggung jawab camp 3 yang tak pernah lelah membangunkan saya dan teman-teman setiap hari. Serta selalu memberi support untuk tak pernah berhenti belajar bahasa inggris, meskipun itu tak semudah yang di bayangkan.

 Mr. Ali juga seperti kamus berjalan yang selalu siap di Tanya ketika saya dan teman-teman tidak tahu tentang bahasa inggris.

Terima kasih juga buat bang Doris yang pernah mengajar saya tentang bahasa inggris sehari-hari dan pelafalan bahasa inggris, walaupun hanya sebentar, tapi itu angat bemakna.

Terima kasih juga buat teman-teman Accent 2 dan Excellent yang seperti kamus berjalan, yang siap membantu ketika mengalami masalah tentang pelajaran bahasa inggris. Mereka semua tidak bisa di nilai dengan apapun.

Mengajar dengan profesional

Terima kasih juga kepada para tutor yang selalu mengajar dengan profesional, dengan metede masing-masing, dan selalu memberi support semangat tiada henti (motivasi) bagaimana belajar bahasa inggris yang baik dan benar.

Dan tidak terasa waktu sebulan ini cepat sekali berlalu, dengan kesibukan yang sangat bermanfaat, mungkin pulpen tidak mampu menulis cerita panjang tentang kalian, dan mungkin kebaikan kalian tidak bisa di balas dengan apapun.

Semoga yang di atas membalas kebaikan kalian Amin,,,

Harapan: Semoga FABELIA tetap mempertahankan keramahan dan profesionalismenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *