Menggunakan American Accent Untuk Berbicara Bahasa Inggris

Menggunakan American Accent Untuk Berbicara Bahasa Inggrisfabelia.com, Hai sob, semoga sobat semua selalu diberikan kemudahan dalam segala hal. Pada postingan kami kali ini, kami akan sedikit memberikan informasi untuk sobat semuanya yang ingin mengetahui tentang  bahasa inggris lebih mendalam.

Sekarang bukanlah menjadi rahasia lagi, ketika seseorang bisa berbahasa inggris dengan baik atau menggukan baik dalam permbicaraan maupun tulisan akan sedikit lebih eksis dari teman-teman yang lain.

Bisa dikatakan ini semua karena perkembangan zaman yang semakin maju, serta tuntutan yang semakin banyak. Sama seperti bahasa inggris tentunya.

Untuk mengikuti perkembangan penggunaan bahasa inggris yang “kekinian” tentunya Accent menjadi penting untuk diperkajari dan dikuasai yang mana berfungsi untuk meperindah bahasa lisan kita.

So, menggunakan american accent untuk berbicara bahasa inggris bisa dikatakan salah satu pilihan dari penggunaan british accent.

Read More: Aksen Amercan di Fabelia

Tentang Menggunakan American Accent

Menggunakan American Accent
Learning is not a spectator sport. – D. Blocher

Menggunakan American Accent dalam percakapan sehari-hari bisa disimpulkan akan jauh lebih membantu sobat semuanya dalam berinteraksi secara langsung dengan native speaker.

Karena tidak sedikit dari kita yang menggukan american accent sudah bisa berbicara bahasa inggris dengan baik atau fluent.

Tapi, ada beberapa point yang perlu digaris bawahi disini, sebelum sobat memperlajari dan menggukan accent itu tadi baik itu america maupun british sobat harus kenal dulu dengan pronunciation baik itu british maupun america.

Setelah itu selanjutnya sobat bisa mendalami atau menggukan accent tertentu dalam bahasa inggris.

Bisa disimpulkan, ketika kita menggukan american accent kita lebih akan terlihat seperti orang amerika dari segi pembicaraannya, seperti “American native speaker”.

Dan jika ditinjau dari beberapa kasus atau masalah yang pernah dilakukan oleh penelliti, lidah orang Indonesia sebenarnya mudah untuk menyesuaikan berbagai macam accent baik itu dalam bahasa inggris maupun bahasa yang lain.

Read More: Inti Perbedaan Aksen British dan American

Nah, oleh karena itu perlu berlajar BASIC PRONUNCIATION sebelum kita belajar lebih jauh untuk menggukan accent-accent dalam bahasa inggris.

Bagaimana? Apakah anda masih tertarik untuk berlajar Inggris Aksen atau American or British Accent? atau malah aksen yang lain? sebagai informasi untuk sobat yang ingin mengambil pelajaran di Kampung Inggris Pare Kediri,

Fabelia adalah pilihan yang tepat utnuk memperbaiki dialek anda semua, materi pembelajaran yang akan diberikan disini bersifat sistematis.

Klau sobat menggunakan american accent nantinya sobat akan sering menggunakan “word connection”, dan yang paling seru nanti kalau sobat sudah terbiasa sobat akan bisa memahami atau mengerti film dan lagu barat khusus dari amerika tanpa harus menggunakan subtitle, wah keren bukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.