Pembelajaran di Fabelia sangat menyenangkan

Pembelajaran di Fabelia sangat menyenangkan

Ardi Kurniawan Abidin – Jawa Tengah

Awal mulai perjalanan ke sini mungkin hanya saya yang merasa kalau hanya saya sial. Mengapa bisa begitu ?

loading...

Karena saya merasa hanya saya saja yang terjatuh dari tukan ojek. Tapi saya masih beruntung karena Alhamdulillah saya tidak apa-apa.

Sempat aku berfikir apakah aku ini banyak dosa atau apakah aku tidak boleh belajar bahasa inggris oleh ALLAH disini? Tapi masalah ini tidak membuat saya menyerah untuk tetap belajar.

Pertama kali tiba di Pare ,saya tidak mengetahui sama sekali tentang informasi Pare. Hanya bermodal nekat yang tidak tahu apa-apa.

Di sepanjang perjalanan, saya dan kakak saya mencari informasi tentang Pare pada teman kakak saya. Karena kakak saya mendapat rekomendasi dari temannya supaya masuk FABELIA.

Akhirnya saya coba cari tempatnya dan tanya infomasi tentangnya. Di FABELIA lah tempat pertama kali saya menginjakan kaki.

Tanpa berpikir panjang, saya langsung mendaftarkan diri. Entah udah malam dan badan aku pegel-pegel karena habis jatuh, atau emang ALLAH telah merencanakan saya berada disini.

Pertama saya tinggal, saya diam saja karena saya pikir orang-orang di Fabelia pada pendiam. Tapi ternyata mereka semua ramah dan gokil-gokil. Saya merasa sangat senang karena saya mendapat teman-teman yang konyol.

Pembelajaran di Fabelia sangat menyenangkan. Saya yang dulu tidak tahu sama sekali dengan bahasa Inggris, sekarang saya justru cepat mengerti. Karena memang pembelajarannya tidak membosangkan, sehingga saya selalu menikmatinya.

Mungkin ALLAH memberikan cobaan diawal. Dan saya berterima kasih banyak pada ALLAH, karena saya bisa berada di FABELIA. Dan saya termasuk orang yang bertuntung bisa berada di FABELIA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *