Pengalaman saya di Kampung Inggris (Fabelia)

Pengalaman saya di Kampung Inggris (Fabelia) 

Nur Kafifah – Lampung

Well……Saya ingin menceritakan pengalaman saya di Kampung Inggris (Fabelia). Awalnya saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan belajar di Pare, khususnya di Fabelia. Meski dulunya saya pernah berangan-angan ingin pergi ke pare bersama my best friend.

Kesan pertamaku di Fabelia yaitu orang pertama yang aku kenal adalah mama Tika. Beliau memperkenalkan ku dengan mis zulfi. Mis zulfi adalah orang pertama yang banyak menceritakanku tentang  what’s Fabelia ? Dia lah yang menemaniku rental sepeda, makan siang di tempat pakde, I really never forget about her kindness to me.

loading...

Datanglah hari jumat , 25 desember 2015, hari pertama launching accent 1 . tutor pertama yang aku kenal adalah Mr. wais.

Next lesson is about pronunciation yang diajar langsung oleh kapten. Beliau adalah guru yang tidak hanya menyampaikan ilmu nya saja tetapi mampu menginspirasiku , bagiku beliau adalah not just good teacher but great teacher, karena beliau mampu sungguh mampu menginspirasiku.

The good teacher is teaching and the great teacher is inspiring. Pronunciation adalah challenging for me, karena benar-benar buat lidah dan mulut ini benar-benar kayak olah raga  hehehehe,,,,,,,,

Aku merasa senang bertemu dengan kawan2 baru ku. Mereka adalah saudara-saudara yang pernah aku kenal dan selamanya aka ada dalam hidup aku. Senyum dan canda tawa mereka tak akan pernah aku lupakan , walau aku sudah tidak disini lagi.

Di Fabelia lah aku menemukan suatu ukhuah islamiyah yang benar-benar nyata. Dimana pun aku berada. Dan kapan pun Fabelia selalu kan ku bawa dalam hati dan fikiran ku.

Mis.Ayuk , Mis.Bungsu, Mis. Izha, mereka  adalah tutor-tutor yang pernah aku kenal di Fabelia , begitu pula  Mir.Musa dan Mir Ali . thanks a lot for sharing your knowledge and sciences to me. Semoga selalu dalam lindungan nya dan selalu dipermudah segala urusan-urusan beliau yang sungguh luar biasa mengajariku dan menginspirasiku tentang sesuatu selama berada di Fabelia.

Do’a ku semoga Fabelia semakin jaya, berkembang pesat, berkah dan menjadi rohmatan lil’alamin, Amin ya Robbal’alamin… hope eternal in the human breath,  begitu pula dengan ku, selalu aku berharap dalam hati ku semoga semua ilmu yang ku dapat dari Fabelia dapat bermanfaat dan berkah  Amin. Thanks ya Allah for everything you’re given to me. It’s really great.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *