Perjalanan Belajar di Kampung Bahasa

577 views

Perjalanan Belajar di Kampung Bahasa – Kesan Belajar di Fabelia

Berlin Panggabean – Jakarta

Perjalanan belajar di Kampung Bahasa bermula dari rasa penasaran saya dengan daerah Pare Kediri. Katanya sih Pare terkenal sebagai kampung bahasa. Sebab bahasa yang di pelajari tidak hanya bahasa Inggris. Setelah berfikir lebih jauh dan mempertimbangkan banyak hal, akhrinya saya memutuskan untuk pergi belajar ketempat ini. Salah satu tujuan saya adalah untuk mencari pengalaman dan petualangan baru. Disamping meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris yang dewasa ini sangat di perlukan.

Belajar di Kampung Bahasa Kekagumanku Pada Seorang Guru

Sesampainya di Pare, saya langsung ke Fabelia. Pertama kali saya bertemu dengan Mr. Musa, seorang yang ditugaskan melayani tamu. Olehnya saya di antar ke camp 3. Seiring berjalannya waktu belajar bahasa Inggris. Saya bertemu dengan tutor Fabelia. dan Tutor yang mengajarkan pertama kali saat itu adalah Ms. Ayuk. Saya langsung heran dengan kemampuan bahasa Inggrisnya. Karena dia sudah mampu menggunakan bahasa Inggris dengan baik, fasih, spontan, dan lancar. Hingga kini, saya selalu kagum melihat tutor yang satu ini. Dan dialah yang telah saya jadikan sebagai takaran kemampuan bahasa Inggris saya. Karena Ms. Ayuk, Perjalanan belajar di Kampung Bahasa saya terasa lebih berkesan. Dalam benak saya, dia saja bisa berbahasa Inggris dengan lancar, masa saya tidak.

Belajar di Kampung Bahasa – Kesanku pada Teman-Teman di Fabelia

Buat teman-teman di sini semuanya asyik-asyik dan seru. Semuanya baik-baik dan tidak sombong. Sebenarnya sih sedih untuk harus berpisah dari teman-teman di Fabelia. Tapi ya apa boleh buat, mereka kan sudah mempunyai tujuan hidupnya masing-masing. Tapi ada yang kocak juga, sebab ada yang kangen dan selalu ingat mama di usia yang sudah dianggap dewasa.

Belajar di Kampung Bahasa Orang yang Masuk Dalam Daftarku

Sosok yang paling saya kagumi di Pare ini adalah Kapten. Dia adalah pemilik Fabelia. Yang membuat saya kagum adalah dengan umurnya yang sekarang, dia sudah menjadi owner. Di situ saya langsung mencantumkan namanya ke daftar orang muda yang sukses ke dalam kehidupan saya.

Testimoni

Author: 
author
LPBI Fabulous English Academy (FABELIA) adalah lembaga pendidikan bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare. Fokus pada pelatihan speaking dalam waktu singkat, dengan mempelajari aksen American dan British sekaligus. CP: 085 790 784 751 / 085 228 792 286

Leave a reply