Pusat Olahraga Kampung Inggris Pare

Pusat Olahraga Kampung Inggris berperan penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Proses belajar akan berjalan dengan baik bila tubuh fit dan sehat. Karenanya, di Kampung Inggris, Anda bisa memanfaatkan waktu luang dengan berolahraga.

Pusat Olahraga Kampung Inggris 

Ada beberapa tempat yang menawarkan jasa seperti fitness, futsal dan sepak bola. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang tempat kebugaran.

loading...

Berikut beberapa tempat olahraga yang dapat dikunjungi:

Sanjaya

Pusat olahraga fitness dan aerobic ini terletak di Jl. Slamet, dekat kantor pos indonesia. Perjalanan menuju ke Sanjaya ini dapat ditempuh sekitar 20 menit dari area Kampung Inggris dengan menggunakan sepeda.

Asmo Jhon

Selain Sanjaya, Asmo Jhon juga merupakan tempat fitness/gym. Letaknya di Jl.Anyelir, dekat BEC. Jadi, letaknya lebih dekat daripada Sanjaya. Untuk menikmati tempat ini, anda hanya akan mengeluarkan uang 5000/hari atau 60.000/bulan sepuasnya.

Holiday Futsal

Tempat olahraga futsal ini terletak di Jl. Hoscokroaminoto, jalan menuju terminal Pare. Pusat olahraga yang satu ini cukup terkenal di Kampung Inggris. Selain itu, tempatnya juga luas, serta dilengkapi dengan kamar mandi, so anda bisa memanfaatkan fasilitas ini.

HD/SF Futsal

Selain Holiday Futsal, ada juga tempat futsal lain di Kampung Inggris, yaitu HD/SF Futsal. Tempat ini berada di Jl. Kusuma Pahlawan Bangsa, dekat dengan Taman Kilisuci.

Lapangan Sepak Bola Chandra Birawa

 Tempat yang satu ini sesuai untuk bermain sepak bola. Selain itu, anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk menggunakan tempat ini. Lapangan ini letaknya tidak jauh dari masjid an-Nur Pare.

Alfil

Bila ingin berenang, anda dapat mencobanya di Alfil Jl. Anggrek, dekat lapangan Chandra Birawa.

Nah, itulah beberapa pusat olahraga Kampung Inggris yang dapat anda kunjungi.  Selamat berolahraga…

One thought on “Pusat Olahraga Kampung Inggris Pare

  1. Gravatar Image Kampung Inggris says:

    Baca juga informasi seputar kampung inggris di website kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *