Pusat Oleh-oleh kampung inggris | Tempat andalan sebelum pulang

5493 views

Seringkali terbersit dalam benak, oleh-oleh menjadi suatu kewajiban yang harus dibawa ketika berkemas ke kampung halaman. Hal ini ditujukan sebagai kepedulian kepada kerabat / orang-orang yang tercinta di rumah.  Karenanya, selagi masih di pare, tidak ada salahnya anda berkunjung ke beberapa pusat oleh-oleh Kampung Inggris, Pare.

Pusat oleh-oleh ini menyediakan keperluan anda yang beragam. Mulai dari makanan khas Pare seperti gethuk pisang dan tahu kuning, demikian juga souvenir seperti kaos , gantungan kunci,  pin, tas, dll. Apakah anda ingin tahu dimana saja tempatnya?

Informasi Pusat oleh-oleh Kampung Inggris

G-Snack

Toko yang terletak di Jl. Brawijaya No. 44 ini menyediakan berbagai macam makanan ringan terutama getuk pisang dan tahu kuningGetuk pisang dan tahu kuning lah yang paling banyak diminati karena memang khas dari Pare (Kampung Inggris). Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 4000 untuk satu buah gethuk pisang dan 22.000 untuk satu besek tahu kuning. Toko ini sesuai dengan anda yang ingin membawa makanan khas Pare untuk keluarga.

Pareholic

Toko ini menjual berbagai macam buah tangan khas Pare. Eits, tapi bukan makanan ya.., melainkan pakaian dan kaos ala Kampung inggris, dan juga berbagai souvenir, seperti pin, gantungan kunci, gelang, tas, topi, sepatu, dll. Umumnya terdapat tulisan bernuansa  Pare (Kampung Inggris). Harganya pun cukup terjangkau bagi setiap kalangan. Toko ini terletak di jln. Brawijaya, depan ATM BRI.  Toko ini merupakan toko yg terbesar diantara toko kaos bernuansa Kampung Inggris yang lain. Jadi, pareholic cocok buat anda yang ingin mengenang Kampung Inggris melalui sebuah kaos maupun souvenir.

Parezone

Selain Pareholic, ada juga yang menjual perlengkapan yang sama, namun brandnya berbeda, yaitu Parezone. Toko ini menjual kaos bernuansa Kampung Inggris. Letaknya ada di di Jln. Brawijaya, Pare.

Endemic

Toko ini juga penyedia kaos, namun tidak sebesar Pareholic dan Parezone. Namun bila anda ingin mencari perbandingan kualitas dan harga, tidak ada salahnya mampir ke toko yang satu ini. Letaknya ada di jln. Anyelir, Pare.

Nah, itulah pusat oleh-oleh Kampung Inggris yang dapat anda kunjungi. Baca juga makanan khas Kampung Inggris.

Kampung Inggris

Author: 
author
LPBI Fabulous English Academy (FABELIA) adalah lembaga pendidikan bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare. Fokus pada pelatihan speaking dalam waktu singkat, dengan mempelajari aksen American dan British sekaligus. CP: 085 790 784 751 / 085 228 792 286

Leave a reply