Rute ke Fabelia

Jika menelusuri rute ke Fabelia, Kampung Inggris Pare, Ada empat jenis transportasi yang bisa Anda gunakan, yaitu pesawat, kereta, bus dan jemputan khusus. 

Informasi Rute ke Fabelia

Pesawat

Jika naik pesawat, maka tujuan pertama Anda adalah bandara Juanda, Surabaya. Selanjutnya tinggal meneruskan perjalanan ke Fabelia, sekitar 3 jam dari bandara.

Ada dua alternatif kendaraan yang bisa Anda gunakan dari bandara ke Fabelia, yaitu naik mobil travel, atau naik bus. Rutenya adalah sebagai berikut:

1. Naik mobil travel

Dari segala wilayah ke bandara Juanda naik taksi menuju agen travel naik mobil travel ke Fabelia. 

Pastikan Anda memesan travel terlebih dahulu. Anda bisa mengontak nomor kami jauh-jauh hari sebelumnya. Kami akan berikan beberapa alternatif nomor telepon agen travel untuk Anda hubungi. Biaya travel sekitar 120.000.

2. Naik bus

Dari segala wilayah ke bandara Juanda → naik taksi ke terminal Bungur Asih → naik bus ke perempatan Tulungrejo Pare →  naik becak ke Fabelia.

Kereta Api

Jika naik kereta api, ada dua stasiun terdekat yang menjadi tujuan pertama Anda, yaitu St. Jombang dan St. Kediri. Selanjutnya tinggal meluncur ke Fabelia dengan menggunakan beberapa alternatif kendaraan.

Dari Stasiun Jombang

Terdapat tiga alternatif  kendaraan yang bisa Anda gunakan dari stasiun Jombang ke Fabelia, yaitu:

1. Naik ojek

Dari segala wilayah ke St. Jombang langsung ke Fabelia.

2. Naik angkot

Dari segala wilayah ke St. Jombang cari jalur ke arah Cukir (jalan kaki) naik angkot ke pertigaan masjid Annur Pare naik becak ke Fabelia.

3. Naik bus

Dari segala wilayah ke St. Jombang cari jalur ke arah Cukir (jalan kaki) naik bus ke perempatan tulungrejo naik becak ke Fabelia Kampung Inggris.

Dari Stasiun Kediri

Ada tiga kendaraan yang bisa Anda gunakan dari stasiun Kediri ke Fabelia, yaitu:

1. Naik ojek

Dari segala wilayah ke St. Kediri langsung ke Fabelia.

2. Naik angkot

Dari segala wilayah ke St. Kediri naik becak ke tempat bus /angkot lewat naik angkot ke pertigaan masjid Annur Pare naik becak ke Fabelia.

Anda bisa menggunakan jasa anggkot langsung dari St. Kediri – Fabelia. Biayanya sekitar 25.000. Hubungi nomor kontak kami jauh-jauh hari sebelumnya. Kami akan memberi nomor kontak angkot yang bisa anda pesan.

3. Naik bus

Dari segala wilayah ke St. Kediri naik becak ke tempat bus/angkot lewat naik bus menuju pertigaan desa pelem (Kampung Inggris) naik becak ke Fabelia.

Bus

Jika menggunakan bus, maka ada dua terminal yang bisa menjadi tujuan pertama Anda, yaitu terminal Jombang dan Kediri. Selanjutnya tinggal meneruskan perjalanan ke Fabelia, Kampung Inggris Pare.

1. Terminal Jombang

Dari segala wilayah ke terminal Jombang → naik bus ke perempatan desa Tulungrejo (Kampung Inggris)  → naik becak ke Fabelia.

2. Terminal Kediri

Dari segala wilayah ke terminal Kediri → naik bus ke pertigaan desa Pelem (Kampung Inggris) → naik becak ke Fabelia.

Jemputan Khusus

Kami menyediakan penjemputan dari Jombang / Kediri menuju Pare, dengan menggunakan mobil keluarga (Avanza, Xenia) untuk kapasitas 1 hingga 7 orang, dan mini bus (Elf) untuk 8 orang ke atas. Dikenakan biaya khusus untuk penjemputan ini. Pemesanan dilakukan dengan menghubungi kami jauh-jauh hari sebelumnya. Rutenya adalah sebagai berikut:

  1. Dari segala wilayah ke stasiun / terminal Jombang → langsung ke Fabelia. 
  2. Dari segala wilayah ke stasiun / terminal Kediri → langsung ke Fabelia.