Kesan mengenai tutor di Kampung Inggris Fabelia

Kesan mengenai tutor di Kampung Inggris Fabelia

Murtafiah Daris Fms – Makassar

Pertama menginjakkan kaki di FABELIA, awalnya merasa malu dan tidak percaya diri apalagi ketika harus memakai bahasa inggris dalam percakapan sehari-hari.

Paling susah ketika harus beradaptasi dengan penghuni FABELIA lainnya. Berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dengan berbagai macam perpedaan mulai dari bahasa, tingkah laku, dan gaya hidup.

Tapi sering dengan berjalannya waktu, semua itu bisa terlewati. Susah tapi harus dijalani. Masih segar dalam ingatan ketika Mr. Ramond menunjuk saya berbicara di depan orang banyak, dan untuk pertama kalinya berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris.

Tutor Accent 1 

Beberapa tutor di kampung Inggris Fabelia yang menginspirasi saya di level basic.

Ms.Ayu. tutor paling cantik, baik hati dan tidak sombong. Paling tidak bisa lupa ketika  Ms. Ayu ketawa, ketawanya lucu. Tiap subuh dengan sabar bangun untuk mengingatkan waktu  sholat dan morning class. Kelas grammar pling bagus menurut saya.

Mr. Ramond. Yang selalu panggil saya Ms. Mango suka ngerjain pas ada kelas. Belajar pronunciation harus bagus. Awal kenal pronunciation , terasa sulit tapi tiap hari  Mr. Ramond mengajarkan kami sehingga sampai bulan pertama lumayan ada perubahan. Terima kasih Mr. Ramond.

Mr. Wais. Yang tiap hari di kelas paling sering berikan motivasi, yang awalnya malu dan tidak percaya diri berbicara di depan umum tapi karena Mr. Wais selalu ucapkan yakin kalian bisa dan pasti bisa, akhirnya hasil dari usaha keras beliau memberikan hal positive untuk kami.

Mr. Ali. Tutor paling lucu di FABELIA. Kelas vocabulary paling seru dan paling sering ketawa. Yang tiap hari harus hafal 25 vocabularies, susah tapi dengan suara seksinya. Mr. Ali ajarkan vocabulary, terlihat ada peningkatan pengetahuan masalah vocabulary.

Mr. Musa. Paling cocok jadi motivator, baik hati dan sabar. Paling ramah ketika bertemu dijalan. Yang tiap pagi dan malam selalu mengajarkan expression dan memberikan tambahan pengetahuan untuk kami semua.

Mr. Kapten. Tutor paling keren di FABELIA. Hehe. Punya wawasan luas dan pengalaman yang banyak.

PESAN UNTUK FABELIA 

Jangan menjadi lembaga yang hanya cari nama, tapi jadilah yang seperti sekarang . berkualitas dan mempunyai member yang mampu bersaing. FABELIA dan semua member dan tutor menjadi keluarga baru untuk saya.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *