9 Alternatif / Sinonim Kata Important dalam Bahasa Inggris

Seringkali untuk mengutarakan hal yang penting dalam bahasa Inggris, kita menggunakan kata “important”. Terutama para pemula yang baru belajar. Karena itu, untuk menghindari pengulangan kata yang sama, gunakanlah sinonim kata important sebagai alternatifnya!!

Daftar Sinonim Kata Important 

Untuk menambah wawasan anda, pelajari sinonim kata important berikut:

  1. Important

He’s not ​handsome, but he’s ​nice and that’s more important for me. (Dia tidak tampan, tapi dia baik, dan itu lebih penting bagiku)

  1. Essential

Water is essential for ​living things. (Air itu penting untuk makhluk hidup. )

  1. Crucial

Her ​work is very crucial to help people in her village. (Pekerjaannya sangat penting untuk menolong orang-orang di desanya.)

  1. Urgent

The most urgent thing in a ​fire is helping people walk out of the ​building. (Hal yang paling penting dalam kebakaran adalah menolong orang-orang keluar dari bangunan.)

  1. Necessary

Is it necessary for me to ​present this topic at the ​meeting? (Apakah penting bagiku mempresentasikan topik ini dalam rapat?)

  1. Vital

The ​kidney ​is a vital ​part in our body (Ginjal adalah bagian penting dalam tubuh kita)

  1. Critical

The ​report is ​highly critical of ​safety ​standards at the ​factory (Laporannya sangat penting untuk standar keselamatan di perusahaan.)

  1. Pivotal

He’s a a pivotal ​figure in this city. (Dia adalah tokoh penting di kota ini.)

  1. Significant

The ​talks between the Indonesia and Malaysia were very significant for the ​relationship between the two ​countries. (Pembicaraan antara Indonesia dan Malaysia sangat penting untuk hubungan antara kedua Negara tersebut)

  1. Decisive

She held decisive ​role in this training. (Dia memegang peranan penting dalam latihan ini.)

Salah satu cara untuk menguasai kosakata adalah dengan melakukan pengulangan. Demikian juga Untuk menguasai sinonim kata important, gunakan semua kosakata di atas dalam speaking anda secara berulang-ulang.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *