Cara Menggukan Each dan Every Dalam Kalimat Bahasa Inggris

Cara Menggukan Each dan Every Dalam Kalimat Bahasa Inggrisfabelia.com, sahabat fabelia update kali ini akan sedikit membahas cara menggukan kata-kata each dan every dalam sebuah kalimat dalam bahasa inggris tentunya.

EACH digunakan apabila kita ingin melihat anggota group atau kelompok sebagai individu, sedangkan EVERY digunakan apabila kita ingin melihat group sebagai serangkaian anggota.

Pembagian ini tentunya hanya bisa digunakan untuk countable nouns. Sebagaimana yang sudah kita temukan pada contoh-contoh penggunaan, sehingga dalam kalimat tersebut akan ada silang atau pertukaran.

Yang mana mempunyai arti, each menempati posisi arti every dan sebagliknya menempati posisi every menembpati posisi each.

Baca Juga: Tips Memahami Grammar Dengan Mudah

Cara Menggukan Each dan Every Dalam Kalimat Bahasa Inggris
Fabelia Simpang Lima Gumul

Cara Menggukan Each dan Every

  • Each participant got a present. *(Masing-masing peserta mendapatkan sebuah bingkisan).
  • Every participant got a present. *(Masing-masing peserta mendapatkan sebuah bingkisan).

Note: Berdasarkan beberapa cara menggukannya “each” bisa juga digunakan dalam bentuk plural nouns dan pronouns akantetapi ia akan selalu diikuti oleh “OF”, namun “every” tidak bisa digunakan kedalam bentuk plural. Seperti contoh dibawah ini:

  • Each of the participants received a present. *(Masing-masing peserta mendapatkan sebuah bingkisan).
  • He gave each of the participants some presents. *(Ia memberi masing-masing peserta beberapa hadiah).

Keterangan tambahan “Every” ini bisa digunakan untuk mengekspresikan tujuan yang berbeda dalam sebuah kalimat, yang lebih terutama dengan time Expressions. “Each” juga mempunyai fungsi yang sama, akan tetapi penggunaannya jarang digunakan.

Baca Juga: 5 Cara Meningkatkan Daya Ingat

  • Every morning Adit goes swimming. *(Setiap pagi Adit pergi berenang).
  • This newspaper is published every week.  *(Surat kabar ini diterbitkan setiap minggu).

Semoga sedikit informasi ini bisa memperjelas bagaimana cara menggukan each dan every dalam kalimat bahasa inggris. Oh iya, untuk anda yang ingin mengetahui program apa saja yang kami (fabelia) tawarkan silahkan masuk disini untuk kelengkapan informasi belajar bahasa inggris di fabelia kampung inggris pare kediri. Atau sobat bisa langusung hubungi contact person kami untuk menanyakan informasi seputar fabelia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *