Daftar Situs Penyedia Download eBook PDF Gratis Terlengkap

Buku, buku, dan buku. Tiada hari tanpa buku. Dengan buku kita mengenal dunia, pikiran terbuka, wawasan menjadi luas, dan tentunya, sangat bermanfaat untuk mengambil keputusan.

Orang yang berpengetahuan tampak berbeda dari orang yang tidak berwawasan. Dan buku adalah jendela pengetahuan yang hingga kini tidak terbantahkan.

Umumnya orang pergi ke perpustakaan untuk menelaah materi yang diperlukan. Karena disana mereka bisa membaca secara gratis. Alias tanpa biaya. Itu biasanya dilakukan oleh orang-orang yang berkantong tipis. Seperti kebiasaan saya dulu ketika masih duduk di bangku kuliah.

Perkembangan zaman menggerus model buku. Meski berjejer di perpustakaan, atau di toko-toko ternama, kini lembaran-lembaran buku mulai tersingkir. Hal ini bukan berarti ia tidak diperlukan, akan tetapi karena perubahan zaman yang begitu cepat. Orang sudah menggunakan gadget untuk membaca buku.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kita mengenal buku elektronik yang dibaca secara online maupun offline. Buku-buku ini kerap dikonsumsi melalui smartphone.

Banyak sekali macamnya, bahkan dapat diunduh secara gratis. ALIAS TIDAK BAYAR. Itulah kesukaan orang-orang Indonesia, temasuk saya.

Download eBook PDF Gratis

Bagi Anda yang berminat mendownload buku secara gratis, disini saya informasikan daftar situs yang bisa Anda kunjungi. Manfaatkan kesempatan ini selagi banyak mendatangkan manfaat secara cuma-cuma.

1. Project Guttenberg

Siapa yang tak kenal projek ini? Pertama kali saya punya Android, saya kerap mendownload buku gratisan di Project Guttenberg. Banyak sekali buku-buku yang terpampang. Formatnya pun beraneka ragam. Ada dalam bentuk html, kindle, termasuk pdf. Tidak hanya itu, saya dapat dengan mudah mendownload buku yang diinginkan. Tidak pake ribed.

2. Google e-book store

Yang satu ini dikelola oleh perusaan raksasa “google”. Buku-buku yang ditampilkan tidak hanya dalam bentuk premium. Buku gratisan pun dapat Anda Unduh. Silahkan manfaatkan gadget Anda untuk mendownload.

3. Free-ebook

Namanya juga Free-ebook, tentu buku-buku yang disediakan semuanya gratis. Di situs ini Anda dapat melihat berbagai macam kategori, mulai dari bisnis, ekonomi, kultur, dan banyak lagi. Selain itu, situs ini terbilang simple dan cocok untuk mendownload dengan cepat.

____________Baca daftar situs selanjutnya di sini ________________

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *