Daftar Download Kamus Bahasa Inggris Terbaik

Bahasa Inggris mengandung jutaan kata, namun rata-rata pembicara hanya menggunakan sebagian kecil dari istilah dan frasa. Selain untuk mengeja dan memahami kata-kata baru, kamus dapat membantu para pengguna memperluas penguasaan kosakata bahasa Inggris mereka.

Untuk anak-anak, kamus adalah alat belajar yang sangat berharga. Kamus menjadi pengantar pertama, serta membantu mereka mempelajari kata-kata baru.

Anda sedang mencari aplikasi kamus? Download kamus bahasa Inggris terbaik untuk perangkat Android dan iOS Anda pada Artikel ini.

Oxford Dictionary of English

Oxford

Oxford Dictionary adalah kamus Inggris Inggris unggulan dari Oxford. Menawarkan cakupan bahasa Inggris yang paling komprehensif dari seluruh dunia. Selalu direvisi dan diperbarui. Serta mengandung lebih dari 350.000 kata, frasa, dan arti.
Cambridge School Dictionary TR

Cambridge

Aplikasi Cambridge School Dictionary adalah pendamping studi yang cocok untuk siswa yang mempelajari bahasa Inggris. Mencakup kosakata dari semua topik, mulai dari biologi hingga ekonomi. Kamus ini mendukung Anda menemukan kosakata yang dibutuhkan dalam bahasa Inggris, apa pun subjeknya.

Merriam-Webster DictionaryMerriam-Webster

Aplikasi kamus Merriam Webster adalah salah satu kamus paling terkenal di seluruh dunia. Aplikasi ini mencakup fitur-fitur seperti pencarian kata, pengucapan audio, contoh kalimat, kata harian terpadu, termasuk sinonim dan antonim.

Dictionary.com Pro Learn Words

Dictionary.com

Aplikasi Dictionary.com tidak memerlukan koneksi internet karena dapat berfungsi secara offline, memiliki definisi, antonim dan sinonim yang lebih dari dua juta kata, termasuk audio, riwayat pencarian, kata-kata favorit, sumber kata, dan update kata-kata yang muncul setiap harinya.
Kamus diatas adalah sederetan media komprehensive yang sangat populer di dunia. Banyak sekali pakar bahasa yang merekomendasikan daftar kamus ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *