Pentingnya kebersamaan dalam belajar bahasa Inggris

  • Whatsapp
kebersamaan dalam belajar bahasa Inggris

Pentingnya kebersamaan dalam belajar bahasa Inggris

Setiap orang pasti mempunyai kemampuan tersendiri. Ada yang dapat menguasai dengan mudah, ada yang perlu belajar dan latihan dengan keras untuk memahami materi pelajaran. Jika kita merasa lemah dalam understanding, atau lemah dalam motifasi, tentu ada baiknya kita mencoba menjalin kebersamaan dalam belajar bahasa Inggris dengan orang-orang di sekitar kita.

Kelemahan yang kita miliki dapat di tambal dengan bertanya kepada rekan / senior yang lebih mapan. Kita tentu banyak mendapat pelajaran dalam proses ini. Untuk menjaga kebersamaan, diperlukan toleransi, dada yang lapang, dan jiwa yang besar untuk menerima masukan. Lebih-lebih bila yang memberi saran adalah seorang pakar bahasa Inggris.

Muat Lebih

Lalu apa aja yang kita dapatkan dari orang lain?

Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari menjaga kebersamaan dengan orang lain dalam studi kita. seperti:

1 . Saran

2 . Kritikan

3 . Pendapat

4 . Dorongan

5 . Cara-cara untuk berkomonikasi dengan baik

6 . Adaptasi dengan lingkungan baru

7 . Pertemanan yang baik

8 . Kerja sama yang baik

9 . Informasi

10 . Penghargaan

11. Dan lain sebagainya….

Manfaat kebersamaan dalam belajar bahasa Inggris

Dalam kegiatan sehari-hari, kita selalu merasa banyak godaan yang datang untuk mengganggu aktifitas kita. Terutama ketika kita berada dalam kelas. Kadang kita tidak fukus pada apa yang di sampaikan oleh teacher. Masalah inilah yang harus kita selesaikan dalam studi.

Jika dalam aktifitas sehari-hari, kita merasa tidak ada godaan yang mengganggu, tentu studi kita akan berjalan dengan baik. Nah sekarang bagaimana mengentaskan gangguan dalam studi ini?

Ada dua hal yang perlu diperhatikan untuk mengentaskan gangguan ini. yaitu:

Pertama, memiliki keinginan yang kuat untuk bisa. Karenanya kita perlu target pembelajaran yang jelas mulai dari sekarang.

Kedua, bertindak atau berusaha semaksimal mungkin dalam studi. serta berfikiran positif terhadap segala kemungkinan yang menerpa kita.

Jika masih belum bisa untuk meraih impian / target studi, pastinya kita butuh nasihat yang membangun. nasihat untuk mengentaskan semua gangguan di atas. Dan semua itu bisa didapat dari orang-orang yang kita percayai.

Simak: testiomoni kebersamaan belajara bahasa Inggris di Fabelia, Kampung Inggris – Pare.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *